Bagaimana Bertemu orang- orang Baru dan Berteman dengan mereka

Bagaimana Bertemu orang- orang Baru dan Berteman dengan mereka

ebook How to start conversation and make friendOleh: Don Gabor     

Percakapan yang baik adalah yang membuat kita menarik. Bagaimanapun, kami menghabiskan banyak waktu kita berbicara dan banyak waktu kita mendengarkan. Mengapa bosan, mengapa menjadi membosankan saat Anda tidak harus baik? -Edwin Newman (1919 -),

Anda memasuki ruangan yang penuh orang, hanya mendengarkan mereka berbicara! Mereka semua berkomunikasi melalui percakapan. Percakapan adalah cara utama mengungkapkan ide-ide , pendapat, tujuan, dan perasaan dengan mereka yang mana kita berdekatan dengannya.

Itu juga merupakan sarana utama awal dan membangun persahabatan dan hubungan. Ketika “saluran percakapan” yang terbuka, kita dapat conect dan berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar kita. Jika percakapan-sational saluran tertutup, maka memulai dan mempertahankan suatu percakapan dapat menjadi masalah. Buku ini didasarkan pada saya “How to Start a Conversation dan Make Friends” lokakarya, dan akan menunjukkan cara untuk “mengaktifkan” percakapan Anda saluran dan “tune in” kepada orang-orang yang Anda temui.

percakapan teknik dalam buku ini telah diuji SUC-cessfully dalam lokakarya dan terbukti sebagai metode untuk memulai dan mempertahankan percakapan di hampir setiap situa-tion-termasuk sosial dan pengaturan bisnis. Teknik-teknik yang disajikan dalam yang mudah-format master sehingga Anda dapat mulai memperbaiki komunikasi Anda dengan cepat.

Teknik-teknik yang ditunjukkan dalam kehidupan nyata sehingga Anda bisa berlatih dan belajar kepada mereka dalam konteks gaya hidup Anda sendiri dan kecepatan Anda sendiri. Buku ini dapat membantu berbagai jenis orang, termasuk: orangtua eksekutif bisnis profesional konsultan pasangan seniman lepas perwakilan penjualan single imigran manajer siswa guru dan banyak orang lain Jika anda ingin lebih memuaskan percakapan di profesional, sosial, atau situasi pribadi, maka buku ini adalah untuk Anda.

Bagaimana Buku Ini Dapat Membantu Anda Banyak orang yang menghadiri lokakarya yang membuat perubahan karir, dan mereka ingin belajar bagaimana untuk bergerak dengan mudah ke sosial baru dan lingkungan kerja. Tenaga penjual ingin tahu bagaimana berkomunikasi dengan klien dalam informal (soft-sell) cara, sementara wanita eksekutif ingin merasa percaya diri berkomunikasi dengan rekan-rekan pria mereka pada dasar yang setara dan non-seksual. Penghuni baru Amerika Serikat ingin belajar percakapan bahasa Inggris, Bisnis eksekutif ingin belajar bagaimana untuk tidak berbicara toko sambil menghibur, dan orang tua ingin belajar untuk berkomunikasi dengan baik dengan anak-anak mereka dan anggota keluarga lain. Daftar tampaknya tak ada habisnya. Bahkan mengobrol baik kadang-kadang menemukan diri mereka dalam situasi di mana pembicaraan hanya tidak akan seperti yang mereka inginkan.

Buku ini memberikan teknik untuk membantu Anda lebih mengarahkan dan mengendalikan percakapan di saat seperti itu. Belajarlah untuk Nikmati Pihak Sementara Menang New Friends Mungkin situasi yang paling umum yang menyebabkan masalah bagi banyak bertemu orang-orang baru dan bersosialisasi di pesta-pesta dan kegiatan sosial.

Survei menunjukkan bahwa banyak orang merasa uncom-fortable di sebuah ruangan penuh orang asing dan cemas akan mendekati orang lain. Buku ini menyajikan keterampilan praktis untuk bertemu orang baru, membuat teman-teman baru, dan mengembangkan hubungan yang langgeng dan bermakna. Sebagian besar orang ingin untuk berbagi pengalaman dengan mitra yang lain. Kami terus-menerus mencari orang lain kita dapat berhubungan dengan secara intelektual, fisik, dan tingkat emosional. Pencarian ini dapat frustrasi dan tidak memuaskan jika Anda tidak mampu menjangkau dan berkomunikasi.

Setelah Anda menguasai dasar-dasar dasar percakapan yang baik dan bersedia untuk mengulurkan tangan, Anda akan terbuka dan tersedia untuk baru dan hubungan persahabatan. Anda Bisa Belajar Berkomunikasi dan Penggunaan Keterampilan baru Kemampuan untuk berkomunikasi secara informal dan ramah ner manusia adalah penting untuk setiap aspek bisnis seseorang, sosial, dan kehidupan pribadi. Kebanyakan orang dapat bercakap-cakap dengan orang lain ketika mereka merasa percaya diri dan nyaman. Masalah muncul ketika kenyamanan dan kepercayaan akan diganti dengan kecemasan dan ketakutan.

Buku ini akan membantu Anda mengidentifikasi keterampilan komunikasi Anda sudah memiliki bekerja untuk Anda dan di mana duduk-uations Anda sudah merasa percaya diri. Setelah Anda memahami keterampilan yang mempromosikan con-versations alam, kemudian mulai menggunakan mereka dalam situasi di mana Anda merasa nyaman dan percaya diri Anda akan dapat melihat seberapa efektif Anda. sementara secara simultan mengintegrasikan teknik-teknik baru ini ke dalam gaya hidup Anda.

Ketika Anda menjadi lebih percaya diri dengan keterampilan berbicara Anda dalam “aman” situasi, mengambil risiko ekstra, dan mulai untuk menggunakan keterampilan komunikasi yang baru dalam situasi di mana Anda sebelumnya tidak nyaman dan anxious.You online.dan akan permohonan-antly terkejut menemukan bahwa Anda akan mentransfer keterampilan dari satu situasi ke yang lain jauh lebih mudah daripada yang pernah Anda bayangkan.

Sebagai kontrol Anda meningkat, sehingga akan anda abil-ity confidence.Your untuk menjaga percakapan santai dan berkelanjutan akan menjadi bagian dari kepribadian Anda. Jangan berpikir tentang keahlian dan teknik terlalu banyak; hanya membiarkan mereka menjadi basis alamiah untuk berkomunikasi. Terhubung dengan Orang Tujuan percakapan adalah untuk berhubungan dengan orang lain dan dunia di sekitar kita. Kami memiliki banyak keuntungan dengan berkomunikasi secara terbuka dan dengan cara saling. Dengan berbagi pengalaman kita, kita dapat tumbuh dengan cara baru. Cakrawala dan peluang kita dapat memperluas, sementara hubungan kita dapat memperdalam dan menjadi lebih bermakna. Persahabatan dan rasa memenuhi pribadi-ment dapat berkembang. Percakapan juga merupakan sarana negosiasi dengan orang lain. Mengkomunikasikan keinginan dan kebutuhan kita secara efektif adalah penting untuk memenuhi mereka.

Persiapan Mulailah dengan membuka pikiran dan perasaan Anda kepada orang-orang dan dunia di sekitar Anda. Mulai untuk mengintegrasikan keterampilan baru Anda ke dalam kepribadian Anda. Anda tidak harus menjadi orang yang berbeda, Anda hanya perlu mengubah sikap dan keterampilan Anda ketika Anda berhubungan dengan orang lain. Bersabar dan fokus pada perubahan harian kecil, daripada menunggu ilham. Ingat, pola pikir kita telah bertahun-tahun mengkristal, dan itu membutuhkan waktu bagi kita untuk berubah.

Anda harus memiliki keinginan untuk berubah, menjangkau orang lain, dan mencoba beberapa ide-ide baru. Menetapkan tujuan untuk melakukan kontak dengan mitra yang lain. Dengan latar belakang keterampilan komunikasi dasar, Anda akan menemukan bahwa mencapai tujuan Anda lebih mudah dan lebih menyenangkan daripada yang Anda pikir! Jadi, mari kita mulai dan … memulai percakapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s