Stop Stress Sekarang, Sepuluh Teknik Terbukti

Stop Stress Sekarang!!!

Sepuluh Teknik Terbukti Tidak ada hal seperti kehidupan bebas stres.

Tidak ada hal seperti kehidupan bebas stres. Kita menghadapi tantangan setiap hari, dan tubuh kita dirancang untuk bereaksi secara otomatis, melengkapi kita untuk mencapai lebih daripada yang kita bayangkan. Tapi kita juga dirancang untuk menangani peristiwa stres dengan cepat dan kemudian memulihkan diri selama masa istirahat sebelum menghadapi ancaman berikutnya. Banyak hal yang menyebabkan kita stres saat ini tidak mudah ditangani oleh melawan atau melarikan diri. Akibatnya, tubuh kita terjebak dalam keadaan konstan waspada, dan itu dapat membunuh kita.

“Stres tips manajemen” dapat ditemukan di mana-mana, tetapi yang benar-benar melakukan trik? Proses kompilasi dan membandingkan teknik favorit para ahli dari seluruh dunia, penghitungan dari suara mengungkapkan daftar yang muncul di bawah ini: sepuluh teknik terbukti dijamin untuk menghentikan stres.

10. Meningkatkan diet Anda.

Makan lebih banyak buah-buahan dan sayuran. Dengan meningkatkan asupan antioksidan Anda, Anda juga akan memicu sistem kekebalan tubuh. Pilih karbohidrat tinggi serat seperti biji-bijian atau ubi jalar. Karbohidrat bertindak lambat akan membantu Anda bersantai tanpa gula “kecelakaan.” Kurangi kafein dan lebih banyak air minum.

9. Cukup istirahat.

Tubuh kita dirancang untuk memperbaiki, mengisi ulang, dan menyegarkan saat kita tidur. Tanpa tidur cukup, tubuh kita tidak bisa bersaing dengan kerusakan harian stres. Bahkan, para peneliti telah menemukan bahwa jumlah tidur kita memprediksi berapa lama kita akan hidup.

8. Masukkan peristiwa dalam perspektif.

Ketika Anda sedang tertekan oleh suatu peristiwa atau situasi, mempertimbangkan pentingnya sebenarnya. Apakah itu benar-benar masalah hidup atau mati? Seberapa penting akan itu satu bulan dari sekarang? Atau bahkan besok?

7. Berpikir positif.

Pikirkan dalam hal solusi, bukan masalah. Evaluasi setiap hari dengan meninjau kemajuan dan prestasi, bukan kesulitan dan kemunduran. Mungkin tidak benar-benar hari terburuk dalam hidup Anda.

6. Mengambil waktu.

Ketika Anda telah melakukan pertempuran selama beberapa jam, it’s OK untuk waktu panggilan keluar. Langkah menjauh dari apa pun yang mendapatkan untuk Anda. Beri diri Anda beberapa menit untuk mengambil napas dalam-dalam, berdoa, mendengarkan musik, atau melakukan apa-apa. Beberapa menit pekerjaan yang Anda menyerah akan lebih dari kompensasi dengan perspektif yang segar Anda mendapatkan dari mengubah fokus.

5. Latihan.

Latihan mempersiapkan kita untuk pertempuran dengan stres. Hal ini membantu kita melihat dan merasa lebih baik, meningkatkan kadar energi kita, dan meningkatkan suasana hati umum kita. Latihan meningkatkan harga diri kita dan kepercayaan diri, dan membantu kita berpikir lebih jernih. Sebuah klub kesehatan atau gym rumah tidak diperlukan. Hanya melakukan sesuatu yang menyenangkan dan membuat Anda bergerak.

4. Sederhanakan hidup Anda.

Tidak semuanya dalam hidup kita perlu dalam hidup kita. Kami semua mengumpulkan kelebihan bagasi. Menyederhanakan oleh membersihkan kekacauan fisik. Berikan hal-hal yang tidak perlu lagi orang yang bisa menggunakannya. Evaluasi tugas sehari-hari Anda dan komitmen, dan mendelegasikan apa yang Anda bisa. Menjaga sederhana hidup Anda mungkin berarti mengatakan tidak untuk beberapa hal sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada apa yang berharga.

3. Apakah hal-hal yang kamu benci pertama.

Cobalah untuk menangani tugas-tugas Anda yang paling sulit atau stres di pagi hari. Kami sangat tahan terhadap stres setelah tidur malam yang baik. Menekan tugas ini awal menempatkan sumber stres kami di belakang kami. Jangan menunda-nunda dan membiarkan tugas menumpuk. Pelajari cara untuk memecah proyek besar ke dalam bit dikelola dan memulai.

2. Lakukan sesuatu yang Anda sukai.

Temukan sesuatu yang Anda sukai melakukan, sesuatu hanya untuk Anda, dan melakukan lebih dari itu. Setidaknya sekali seminggu meluangkan waktu terganggu melakukan sesuatu yang membuat Anda bahagia. Kenaikan di hutan. Menulis puisi. Ambil hobi. Waktu yang dihabiskan melakukan sesuatu yang Anda cintai akan mengisi bahan bakar rasa kenikmatan dan menyegarkan ketenangan pikiran Anda.

1. Dan akhirnya, orang nomor satu teknik manajemen stres: Tertawa.

Tidak ada cara lain untuk mengatakan itu: tawa benar-benar merupakan obat terbaik. Studi telah mengkonfirmasi bahwa tertawa sebenarnya perubahan kimia otak kita. Hal ini mengurangi tingkat setidaknya empat hormon stres. Sebuah tertawa perut yang baik menghasilkan efek penyucian yang sama dengan latihan pernapasan. Tertawa memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dan mengubah persepsi kita tentang rasa sakit. Kembangkan rasa humor Anda. Mencari sisi lucu dari setiap situasi. Pikirkan cara-cara untuk menyuntikkan lebih banyak humor hari Anda. Tertawa!

Ada banyak cara untuk mengelola stres, tetapi tidak ada satu-ukuran-cocok-solusi semua. Anda harus menemukan apa yang terbaik untuk Anda. Teknik-teknik ini sepuluh besar adalah tempat yang baik untuk memulai pencarian Anda untuk, bahagia sehat dan lebih lama hidup.

Sumber: Manajemen Stress

https://carihikmah.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s